blog visitors

Download game Java Free

Lagi bosen browsing dan nggak ada kerjaan lain. Kesempatan ini aku gunakan untuk membagikan beberapa game java untuk ponsel symbian atau ponsel java. Sepertinya hampir semua ponsel support. Namun jangan asal pasang. Karena aku nggak kasih tata cara installasi lho. Yang ingin kuberikan hanya download saja. Kalau ingin installasi kamu bisa kirim via bluetooth lalu install. Wes ngunu tok. :D

Beberapa game tersebut adalah sebagai berikut:

Sudah cuma itu dulu. Lain kali pasti aku tambah lagi. Aku punya serangkaian aplikasi buat ponsel kamu. Dari pada kamu bingung lebih baik aku berikan saja bukan. Lagi pula jika suatu saat aku membutuhkannya aku juga bisa mengambilnya dengan mudah. Moga saja bisa digunakan buat yang membutuhkannya. :)

0 komentar:

Posting Komentar

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes
Copyright © 2011 Lintas Dewasa